Investasi Emas Dari Tokoemas999.com dan Program Komunitas Sukses Berjamaah 24 Milyar

Pilih Emas Perhiasan atau Batangan


VS




Pilih Emas Perhiasan atau Batangan

Anda tentu paham bahwa saat ini terdapat sejumlah instrumen investasi yang dapat dijadikan sebagai pilihan untuk mempersiapkan dana pendidikan anak pada masa yang akan datang.
Namun, penting bagi Anda untuk memilih instrumen yang paling tepat dan menguntungkan. Investasi tersebut dapat memberi keuntungan dan mencukupi kebutuhan dana pendidikan anak pada masa yang akan datang.

Berinvestasi dalam bentuk emas dapat Anda jadikan sebagai pertimbangan.
Mengingat instrumen ini memberikan imbal hasil yang sangat menjanjikan.
Nilainya dapat mengalahkan tingkat inflasi yang terjadi setiap tahunnya.
Anda dapat melakukan investasi emas dalam bentuk yang paling sesuai untuk Anda. Sebab investasi ini bisa Anda pilih dalam bentuk emas batangan ataupun perhiasan.

Berikut ini adalah beberapa hal yang menjadi alasan mengapa investasi emas layak menjadi pilihan yang tepat sebagai dana pendidikan anak pada masa depan.

1. Proses yang Mudah dan Cepat
Emas berbeda dengan bentuk investasi lainnya yang pada umumnya akan membutuhkan proses yang panjang dan rumit ketika Anda berniat untuk membelinya. Sebab investasi yang satu ini begitu praktis dan hanya membutuhkan proses yang singkat.

Baik itu dalam bentuk emas batangan ataupun perhiasan, Anda dapat membelinya dengan mudah dan cepat di toko perhiasan ataupun butik emas resmi yang menjual emas batangan.
Anda juga tidak akan mengalami kesulitan ketika berniat untuk menjualnya kembali.
Sebab Anda bisa melakukan hal ini setiap saat.
Kedua proses tersebut bahkan bisa Anda lakukan dalam waktu yang sangat singkat.

2. Tahan terhadap Inflasi
Kenaikan nilai emas setiap tahunnya cukup untuk mengatasi kenaikan nilai inflasi. Merujuk pada data inflasi tahunan di Indonesia, setiap tahun inflasi di Indonesia sekitar 5 persen.
Sementara persentase rata-rata kenaikan emas tiap tahun sekitar 20-30 persen.
Itu artinya kenaikan emas tiap tahun lebih tinggi ketimbang inflasi.

Dengan berinvestasi di emas, dana pendidikan tersebut tetap efektif dan sesuai dengan kebutuhan pendidikan anak pada masa yang akan datang.
Harganya juga terbilang stabil dan cenderung mengalami kenaikan setiap tahunnya.
Hal ini membuat investasi ini dapat memberi keuntungan yang cukup maksimal.

Penting bagi Anda untuk mempersiapkan dana pendidikan anak dalam jumlah yang tepat. Jumlah dana tersebut tidak akan kurang ketika akan digunakan pada masa yang akan datang. Anda tentu tidak ingin mengalami masalah kekurangan dana bagi pendidikan anak, bukan ?

Lakukan perhitungan awal yang tepat sehingga bisa menemukan besaran dana yang akan digunakan pada masa yang akan datang oleh anak.
Dapatkan informasi yang akurat mengenai perkiraan dana pendidikan ini agar Anda mudah untuk menyesuaikannya dengan investasi yang akan dilakukan nanti.

Contoh:
Jika saat ini anak masih duduk di kelas 2 SD dan Anda sedang mempersiapkan dana pendidikan anak tersebut untuk melanjutkan pendidikan ke SMP yang perkiraan jumlahnya mencapai Rp30 juta pada empat tahun yang akan datang.
Dengan asumsi harga emas saat ini adalah Rp780 ribu/gram, perhitungan dana pendidikannya:

Dana pendidikan masuk SMP sebesar Rp 37.440rb setara dengan emas seberat 48 gram.
Dengan waktu selama empat tahun ke depan, setiap tahunnya Anda wajib mengumpulkan emas seberat 12 gram (dengan asumsi harga emas Rp780 ribu/gram). Artinya, setiap bulannya Anda harus melakukan investasi emas seberat 1gram atau setara dengan Rp 780 ribu.

Hitung dengan Cermat Sejak Awal
Saat berinvestasi untuk dana pendidikan anak, Anda wajib melakukan perhitungan yang cermat sejak awal.
Mengingat dana ini memang baru akan digunakan pada masa yang akan datang.

Ketahui besaran dana pendidikan yang akan dibutuhkan anak pada masa yang akan datang sehingga Anda dapat mempersiapkannya dalam jumlah yang tepat. Pertimbangkan untuk berinvestasi dalam bentuk emas batangan. Sebab nilainya jauh lebih tinggi daripada emas dalam bentuk perhiasan.


http://tokoemas999.com/?reff=maschai


Back To Top