Investasi Emas Dari Tokoemas999.com dan Program Komunitas Sukses Berjamaah 24 Milyar

FAQ



FAQ (TANYA JAWAB)
1.    Apakah yang dimaksud website Tokoemas999.com ini ?
Jawab : Website tokoemas999.com adalah website berbasis penjualan dan pembelian emas mulia, mulai ukuran 0.1 gr, 0.2 gr, 0.4 gr, 0.5 gr 1 gr, 5 gr, 10 gr dst serta berlian/dinar/dirham

2.    Lalu apa yang dimaksud dengan program KSB 24 Milyard dari Tokoemas999.com
Jawab : Program KSB 24 M adalah program yang dihadirkan oleh tokoemas999.com yakni Komunitas Sukses Berjamaah (KSB 24 M) gotong royong antar anggotanya. Setiap anggota yang membantu member lainnya selanjutnya akan rutin menerima transferan dana dari anggota lainnya, tanpa campur tangan siapapun karena sistem sudah otomatis berjalan sesuai ketentuan berlaku. (Silahkan dipelajari di Menu Marketing Plan)

3.    Apa syarat bergabung dalam KSB 24M dari Tokoemas999.com ?
Ikhlas. Sebab sistem KSB 24M dari Tokoemas999.com adalah sistem yang dibuat untuk saling mensukseskan antar mitra – mitranya. Kerugian pun terukur hanya Rp. 15.000an

4.    Apakah aman bila bergabung di tokoemas999.com?
Jawab : Ya, tentu saja 100% aman sekali !! Anda bisa lihat sistem bekerja karena setiap dana yang ditransfer otomatis langsung ke rekening anggota tanpa campur tangan pihak pengelola. Sistem tokoemas999.com akan mendeteksi bila ada yang tidak transfer top up SERTA tidak mengaktifasi mitra/membernya yang sudah melakukan transfer AKAN OTOMATIS TERBLOKIR.

5.    Bank apa yang digunakan untuk menerima transferan dana ?
Jawab : Bank yang digunakan BCA. Demi memudahkan transfer, maka sebaiknya gunakan bank BCA. Bila anda tidak memiliki BCA, pada dasarnya semua rekening bank bisa Anda gunakan untuk menjalankan program ini (seperti BCA, Mandiri, BRI, BNI dsb) karena sekarang sudah bisa transfer antar bank lewat ATM Bersama.

6.    Saya Belum Punya Rekening Bank bagaimana solusinya ?
Mitra wajib memiliki Rekening Bank. Bila saat ini belum memiliki Anda bisa meminjam Rekening Bank a/n : Orang tua, Teman ataupun saudara Anda.

7.    Apa kewajiban Mitra dalam mengikuti program KSB 24M dari www.tokoemas999.com ?
Setiap anggota/Mitra memiliki tugas yang sama yakni wajib mengajak 3 Mitra Baru & Melakukan Topup sebesar Rp 15.000-an di minggu Pertama, itu saja..!!

8.    Bagaimana Jika Mitra tidak melakukan Transfer Top up ?
Mitra yang Tidak melakukan Perintah Topup akan terhapus oleh sistem dan tidak akan mendapatkan Manfaat/keuntungan apapun dari komunitas sukses berjamaah ini.

9.    Apakah sistem toko bisa merugikan member dan ujung-ujungnya scam?
Jawab : Tentu saja tidak! Sistem ini dibuat untuk tidak merugikan siapapun, anda tidak perlu cemas ataupun khawatir seperti halnya bila anda menitipkan dana pada misalnya investasi di luar sana yang sewaktu-waktu dana kita bisa dibawa kabur. Di sini setiap transaksi otomatis langsung ditransfer ke rekening anggotanya tanpa campur tangan pengelola sehingga tidak akan merugikan siapapun apalagi sampai scam. Program ini amanah dan bisa anda wariskan ke anak cucu anda.

10.    Apa itu Emas Mini ?
Emas mini adalah emas logam mulia murni 24 karat (99,99%) dengan ukuran terkecil di dunia yang diproduksi oleh  PT. Juliana Shafira Gemilang

11.    Apakah Pembelian dari Tokoemas999.com emas mini dapat dijual kembali ?
Owner tokoemas999.com menerima penjualan kembali ( buy-back ) emas mini dgn harga yang berlaku pada hari transaksi. Sebelumnya produk tersebut akan di cek/di uji untuk memastikan keaslian produk.

12.    Bagaimana jika ingin Klaim Menjual kembali Emas 0.1 gram kepada Tokoemas999.com pada hari/register pendaftaran ?
Caranya cukup mudah, Silahkan Hubungi Admin melalui WA : 085723238299 dengan Format : Klaim_BB_Emas 0.1gr_Username contoh Klaim_BB_Emas 0.1gr_Afika.
Maka anda cukup Transfer Biaya Buy Back Emas + Admin Sebesar  Rp. 49.xxx,- Kemudian Transfer ke Rekening Pengelola / Admin. Kemudian kirim bukti Transfer ke WA Pengelola untuk diaktifkan Account pendaftaran Anda.

SALAM KSB 24M


http://tokoemas999.com/?reff=maschai

Back To Top