Investasi Emas Dari Tokoemas999.com dan Program Komunitas Sukses Berjamaah 24 Milyar

Cara mulai berbagi program KSB24M



CARA MULAI BERBAGI PROGRAM KSB 24 MILYARD
Presented by : www.tokoemas999.com
Mari bergabung bersama Program Menerobos Keajaiban Dibalik Hikmah Berbagi Dalam Program Komunitas Sukses Berjamaah Tokoemas999.com, Dengan Langkah awal sebagai berikut :

1)    Kunjungi website : www.tokoemas999.com
2)    LAKUKAN PENDAFTARAN di website dengan menggunakan data yang Valid. ATAU MELALUI LINK REFERRAL yang di kirimkan oleh Leader yang memberikan informasi peluang bisnis Sukses Berjamaah spektakuler ini.
3)    Selanjutnya sistem akan memberikan informasi sejumlah Nilai Nominal Yang harus anda Transfer ke Pengelola dan Upline anda, maka oleh karena itu pastikan email anda, adalah email yang aktif.
4)    Berikan bukti transfer ke Admin. Maka admin akan mengaktifkan kemitraan Anda.
5)    Agar sistem berjalan Fair maka Satu Peserta, Data hanya boleh memiliki 4 Akun / 4 Id (HP 1 dibatasi untuk 4 ID) saja supaya semua Peserta dapat terbantu. Apabila ditemukan Akun yang menggunakan data Melebihi Ketentuan. Maka Admin berhak melakukan Banned Permanen terhadap Akun-Akun tersebut.
6)    Jika terjadi Perselisihan antara Peserta, Admin di bebaskan dari semua pertanggungan, Admin hanya membantu dan membantu kelancaran sistem Website Program Berbagi Berkah Tokoemas999.com ini saja,


Admin tidak mencampuri kegiatan para Peserta di lapangan dan Admin tidak dapat menyimpan uang dari para Peserta. Dengan Mengikuti dan Ikut dalam Program Komunitas Sukses Berjamaah Tokoemas999.com para peserta sudah di anggap sudah paham dan syarat dan ketentuan yang berlaku.
SALAM KSB 24M

Owner tokoemas999.com

Wilahardi Yuliansyah, S.Pd.C.Ht



http://tokoemas999.com/?reff=maschai

Back To Top